Malaysia Penghina Indonesia (Fakta)


Baru saja saya merenggangkan badan sehabis pulang bersilahturahmi dari rumah seorang bibi saudara Bapak. Tiduran dengan nyaman dan mulai membuka handphone kesayangan, langsung menuju opera mini –> facebook. Di homepage saya terdapat sebuah postingan dari seorang teman berbentuk catatan berjudul http://indonbodoh.blogspot.com/. Haah? Baca judulnya saja sontak membuat saya penasaran. Ih apa banget deh? Norak abis tau gak. Klik! Sayapun membuka catatan tersebut dengan penuh selidik dan hati panas.
Isi catatan tersebut membahas tentang salah satu judul dari isi blog durja tersebut. Indon Buta Sejarah,Setuju? *_* Yah itu judulnya. Isinya kira-kira tentang bangsa Indonesia yang mengaku-ngaku bahwa sebenarnya kita itu merdeka pada tahun 1949 karena pada tanggal 1945 kita belum mendapatkan pengakuan dari Belanda. Tapi isi catatan itu bukan ikut menjelek-jelekkan kok, inti dari catatan itu adalah sangkalan terhadap pernyataan orang malaysia itu. Teman saya adalah warga negara yang baik.
Ini adalah cuplikan daftar Isi dari blog tersebut.

Gambar dari blog ini adalah lambang negara kita, ya burung Garuda tetapi sayangnya ditambahkan atribut lingkaran merah seperti pada tanda no smoking dan diatasnya diberi hiasan tulisan semboyan fuck indon.
Yah ampun parah amat. Sebenarnya ini bukan gertakan untuk benar-benar menambah niat untuk berperang. Buat saya pribadi sebagai pelajar Indonesia yang baik (semoga dan amin), ini adalah sebuah gertakan untuk menambah semangat belajar untuk mengalahkan Malaysia dengan cara damai, jalan untuk mempermalukan Malaysia kelak. Ya, di mulai dari anak-anak pemuda bangsa dari sekarang agar tanpa kekerasan. Hidup INDONESIA! SEMANGAT! (doakan saya tak hanya bicara)
luar-negeri.kompasiana.com

0 komentar:

Posting Komentar