About Me




Loh ngapain buka page ini ?? pasti sobat nyasar ke blog yang sederhana ini ya Sesuai judulnya "About Me" berarti page ini akan menceritakan tentang saya, ga penting banget ya .

Nama ku Fahrur Ridho a.s
Aku lahir dan besar di sebuah perkampungan kecil di sudut provinsi Banten
Aku selalu berusaha jadi panutan untuk adik ku
Walaupun tidak banyak yang telah ku lakukan. 
Tapi aku sudah melakukan semua sesuai batas maksimal kemampuanku
Banyak hal yang ku lakukan,untuk mengali potensi dalam diriku
Banyak jalan yang sudah ku lalui. Untuk mencari diriku yang sebenar nya
Hitam dan putih mewarnai setiap lembaran dalam hidupku
Dalam keterbatasan dan kekurangan, aku terus mencari kelebihanku
Dalam kegelapan aku mencari setitik cahaya bagai lentera dalam hidupku
Karna aku percaya, setiap allah swt memberikan kelemahan
Pasti allah swt juga menyertakan kekuatan di dalam nya.
Banyak harapan yang ingin ku kerjakan dalam hidupku.tapi banyak juga aral melintang yang coba menghancurkan


Tanpa kenal bangku sekolah tinggi, tanpa embel-embel sarjana di namaku
Aku terus mencari ilmu setinggi-tinggi nya,
Tak pernah malu bertanya dan tak pernah berhenti mencoba berusaha adalah motto dalam hidupku,
Ketekunan, disiplin , serta pantang menyerah kucanangkan sebagai pedoman prinsip hidupku,
Hari-hariku kulalui dengan mencari mencari dan mencari
Kugali semua potensi yang ada didiriku,




Karna aku yakin sesungguhnya cita-cita tidak terwujud dari sekolah yang tinggi
Tapi cita-cita dapat terwujud, dari niat, ketekunan, disiplin, serta restu dari orang tua.
"Hanya seorang newbie blogger yang mencoba memetik dan berbagi ilmu"