Game PES 2012 Free Full Version

Hai gan selamat malam, kali ini Admin Ridho pengen update game nih. namanya PES 2012, memang sih ni game udah lama, tapi seru lho, apalagi ditambah dengan Patch versi 3.3. oke deh, langsung saja ya, cekidot tentang Game PES 2012 Free Full Version :Di PES 2012 ini ada :

1. File game yang udah di RIP dan ada tambahan bahasa lagi selain bahasa inggris.
2. Udah termasuk crack RELOADED (jadi ente gak usah nyari-nyari kesana kemari lagi ^^).
3. Support buat registry di Windows x86 maupun x64.
4. Dalam pack ini udah termasuk juga DirectX sama VBasicnya.
5. Format ISO RIP.
Sistem yang dibutuhkan (minimal bro) :
1. RAM 1 GB.
2. Windows XP, Vista, 7.
3. Free space 5.5 GB.
Cara instalasi :
1. Download semua filenya terlebih dahulu.
2. Ekstrak di mana aja yang ente mau.
3. Trus di Mount atau di Burn di DVD/Blu Ray (terserah sampeyan nggih mas).
4. Jalankan Setup.exe.
5. Tunggu proses instalasi sampai selesai.
6. Enjoy the game gan ! ^^
#Catatan : Pada waktu instalasi, bagusnya kamu tutup semua aplikasi yang sedang jalan (bukan proses Windows lho ya), termasuk pula anti virus (bisa aja terjadi false alarm disini bro).
Download Game :
  1. part1
  2. part2
  3. part3
  4. part4
Untuk Patchnya ada beberapa fitur dan fasilitas baru, seperti penambahan karakter dan lain lain, ini dia patchnya :

PESEdit 2012 Patch 3.2New Features :

  • New faces: More than 230 new faces added in faceserver, in total more than 1800 faces in faceserver
  • New kits: Atl├ętico, Brazil, Croatia, France, Internacional, Ireland, Lazio, Netherlands, Poland, Portugal, Santos, Schalke, Serbia, Slovenia, Sweden, USA
  • New team: SV Sandhausen
  • Other: Updated a lot Copa Libertadores teams’ squads
screen shot:




Langsung aja Yang Mau Download KLik Dibawah
Semoga Bermanfaat :D

0 komentar:

Posting Komentar